Wakil Dekan Baru Dilantik Ketua Yayasan dan Rektor UMI

Makassar – Ketua Yayasan dan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar melantik wakil-wakil Dekan Fakultas se-UMI di Auditorium Al-Jibra, Kampus II UMI, Rabu (26/03) dengan Tema “Pelantikan Pejabat Penerima Amanah UMI”.

BjoTZZ9CYAMSS4I

acara pelantikan wakil dekan se-UMI / Foto Richo

Beberapa petinggi birokrasi UMI yang sempat hadir dalam acara tersebut, diantaranya Rektor UMI Drs. H.Masrurah Mohktar, Ketua Yayasan wakaf UMI Mohktar Nurjaya, dan Wakil Rektor III UMI Drs. Ahcmad Gani. Juga hadir beberapa Dosen, Pegawai Staff serta beberapa Mahasiswa.

Dalam sambutannya, Rektor UMI mengatakan bahwa dari pihak rektorat akan membuat suatu standar minimal pengabdian untuk dapat menghasilkan standar pengabdian.

“jika jabatan dipergunakan dan dijalani dengan ikhlas, maka Insya Allah akan ada berkah yang diberikan oleh Allah berupa semangat dalam bekerja” ujarnya ketika menutup sambutan.

Ketua yayasan, Mokhtar Nurjaya, mengatakan, setiap jurusan harus mempertahankan akreditasinya, meski tahun depan hanya ada terakreditasi dan tidak terakreditasi bagi setiap jurusannya. Ketua yayasan juga berharap tidak akan ada lagi mahasiswa yang sewaktu ujian dapat nilai C ketika nilai keluar dapat nilai A.

Ketua yayasan juga mengomentari sedikit tentang penerimaan mahasiswa baru dan Fasilitas Kampus, dia mengunkapkan tidak ada lagi mahasiswa baru yang diterima hanya karena hubungan kekeluargaan terutama pada Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi. Ia juga berharap agar parkiran kampus segera difungsikan. “Mari kita satu kerja” kata ketua yayasan kepada wakil-wakil dekan yang dilantik, saat menutup sambutannya.

Penulis: Rico Chaeril
Red: Kambuna

Related Posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: