Road to Milad, HIMAGRO UMI Adakan Bazar

Penulis: Muh. Abirama Putra

Makassar, Cakrawalaide.com-Dalam rangka mempersiapkan Milad ke-31, Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Mahasiswa Islam (UMI) mengadakan bazar di Terminal Coffee Premium, Jln. Toddopuli Raya Timur, Sabtu (27/03/21).

Hasdi selaku Kordinator Steering mengungkapkan bahwa Bazar dilakukan untuk memperoleh dana awal, dana tersebut akan digunakan untuk keperluan kegiatan Milad HIMAGRO yang jatuh padab tanggal 12 April nanti.

“Jadi ini diadakannya Bazar untuk Milad HIMAGRO berhubung kita tidak ada dana cash awal, apalagi kan ini kegiatannya nanti akan diadakan rencana bulan 4 sesuai dengan Milad HIMAGRO jadi kenapa diadakan Bazar yaitu tadi sebagai dana cash awal”, ungkap Hasdi.

Namun menurutnya terdapat kendala dalam mempersiapkan kegiatan ini yakni di musim pandemi covid 19 ini masih banyak panitia berhalangan karena masih berada di kampung halaman.

Ia menambahkan jika tidak berlangsung pada tanggal tersebut maka akan dilakukan rapat panitia dan steering guna menetapkan tempat dan waktu kegiatan tersebut.

Untuk itu, Yogi selaku ketua HIMAGRO berharap agar tetap maksimal menjalani roda organisasi kedepannya sesuai dengan tujuan HIMAGRO itu sendiri.

“Harapan kedepannya untuk HIMAGRO khususnya milad ke-31 tetap menjalani roda organisasi sesuai dengan tujuan HIMAGRO yaitu meningkatkan kemampuan intelektual mahasiswa agroteknologi yang berilmu amaliah, berakhlakul karimah yang dilandasi profesi dan ciri khas yang bertanggung jawab,” tutup Yogi.

Editor: Nunuk

Related Posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: