PMII Rayon FAI, Gelar Sekolah Aswaja

@anggi

By : anggi

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Agama Islam (FAI) Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI), cabang Makassar, menggelar kegiatan Sekolah Aswaja di gedung Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII).

Sekolah Aswaja yang diselenggarakan selama tiga hari (2-4 maret) ini mengangkat tema, “Meningkatkan Pemahaman Ahlusunnah Waljamaah sebagai Landasan Pergerakan,” Jumat (2/3).

Ketua Rayon FAI UMI, Fahri Fajar menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai usaha dalam meningkatkan pemahaman aswaja yang benar dalam segala aspek kehidupan kepada seluruh kader.

“Sekolah aswaja ini untuk meningkatkan akan ideologi aswaja kepada seluruh kader pergerakan khususnya PMII”, jelas Fahri sapaannya.

Fahri  juga menambahkan harapannya kepada seluruh peserta kegiatan agar lebih bisa memahami nilai-nilai yang terkandung dalam aswaja serta mengetahui aswaja dalam berbagai perspektif sehingga tidak salah dalam memahami aswaja dengan pandangan yang sempit.

“Saya berharap dengan adanya sekolah aswaja ini, kader PMII terkhusus Rayon FAI UMI dapat berfikir benar dan tidak ekstrem” tutupnya.

Penulis : Anggi

Editor : Shim

Related Posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: