Pengurus FOSMADIM Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Penulis: Yusuf

Makassar, Cakrawalaide.com—Pelantikan pengurus baru Forum Silaturahmi Mahasiswa Alumni DDI Mangkoso (FOSMADIM) periode 2021-2022, mengusung tema “Meningkatkan Arah Gerak Perjuangan dalam Mewujudkan Kinerja yang Lebih Progresif” yang berlangsung di Auditorium Aksa Mahmud Universitas Bosowa Makassar, Sabtu (3/4/2021).

Ketua Umum FOSMADIM, Muh Fauzan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momen menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya kepada yang baru.

“Semoga di kepengurusan priode ini dapat membawa angin perubahan sesuai dengan cita dan misi FOSMADIM,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan melalui kepengurusan ini sikap pengurus mampu berubah menjadi lebih baik terlebih dalam mengemban amanah dalam kepengurusan.

“Harapan saya, kami sebagai pengurus bisa menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab, lebih progresif dari kepengurusan sebelumnya, dan semoga kepengurusan kali ini dapat mengukir sesuatu yang dapat dikenang oleh orang-orang karena hal baiknya,” harapnya.

Ketua panitia, Safwan berpesan setelah pelantikan ini pengurus mampu menjalankan tanggung jawabnya dengan baik dari awal kepengurusan hingga selesai.

“Semoga para pengurus bisa menjalankan apa yang menjadi kewajibannya mengemban amanah dengan penuh rasa tanggungjawab, menjalani proses bersama-sama mengukir kisah dalam rentetan cerita penuh kasih,” ungkapnya.

Ia juga berharap kedepannya FOSMADIM menjadi wadah pengemban pengetahuan dan mampu memberikan manfaat kepada sesama.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: