Menuju MUBES, HIMAGRO UMI Gelar Bazar

Penulis : Muh. Abirama Putra

Makassar, Cakrawalaide.com-Dalam rangka mempersiapkan Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengadakan bazar di Sapu Lidi Food Court, jln. Urip Sumoharjo, Selasa (14/09/2021).

Pendi mengungkapkan tujuan diadakannya bazar ini untuk memperoleh dana awal, dana tersebut akan digunakan untuk keperluan MUBES HIMAGRO yang jatuh pada tanggal 08 Oktober 2021.  “Tujuan diadakannya bazar ini sebagai penggalangan dana untuk MUBES HIMAGRO ini,” ungkap Pendi selaku Ketua Panitia.

Namun menurutnya terdapat beberapa kendala dalam mempersiapkan bazar ini yakni kurangnya sumber daya manusia dan masih banyak panitia yang berhalangan karena masih berada di kampung.

“Yah, mungkin kendala yang kami hadapi salah satunya yaitu banyaknya panitia yang masih berada di kampung jadi kami terhambat di SDM,” Lanjutnya.

Ia menambahkan jika tidak berlangsungnya pada tanggal tersebut maka akan diadakan rapat panitia dan steering guna menetapkan tempat dan waktu kegiatan tersebut.

Untuk itu, Hafid selaku Koordinator Steering berharap agar kedepannya HIMAGRO ini dapat melahirkan generasi yang intelektual dan bertanggung jawab dan lebih berpartisipasi aktif di setiap kegiatan.

“Untuk harapannya tidak banyak mungkin dari kegiatan ini melahirkan generasi yang intelektual sebagai penerus Lembaga Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Universitas Muslim Indonesia.” Tutupnya.

Redaktur : Salsadilla Rahim

Related Posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: