Ketua BEM Terpilih Fakultas Kedokteran Gigi

Screen_20140329_11064

Empat calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Fakultas Kedoteran Gigi UMI / foto: Isnan

Makassar, Cakrawalaide.com – Dian Rickyrianto Azis terpilih menjadi ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi setelah dilangsungkannya pemilihan di Auditorium Al-Jibra   Sabtu (30/03) malam.

Rickyrianto berhasil mnyingkirkan 4 calon lainnya saat pemilihan. Ia juga mengatakan, suaranya berimbang dengan salah satu calon lainya sehingga harus terjadi vote ulang. Sempat membuat suasana pemilihan menjadi panas, juga perdebatan anatara masing-masing pendukung.

Sebelum diadakannya Muktamar 1, mahasiswa FKG telah membentuk keluarga kedokteran gigi, juga pembuatan AD/ART  yang dibantu oleh mahasiswa FK UMI dan juga dibantu dari dosen-dosen dari FKG sendiri.

Setelah resmi terpiih Dian Rickyrianto Azis, memaparkan visi dan misinya dihadapan seluruh mahasiswa kedokteran gigi. Ia ingin menjadikan FKG-UMI sebagai lembaga yang profesional  dan dapat bekerja secara sinerjik dan juga inovatif dalam usaha mengembangkan prestasi mahasiswa FKG dengan membangun semangat ukhuwah islamiyah.

Arianti Mahasiswi FKG, menuturkan, terbentuknya lembaga difakultasnya  agar mahasiswa memiliki wadah atau tempat untuk menyalurkan dan mengapresiasikan pemikiran-pemikiran mahasiswa, dan berharap apa yang menjadi visi misi dari lembaga mahasiswa ini dapat terwujudkan.

Penulis: Isnan Muhammad
Red: Mat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: