Jalin Silaturahmi, HMBP-UMI Adakan Bazar

Penulis : Muh. Abirama Putra

Makassar, Cakrawalaide.com – Himpunan Mahasiswa Budidaya Perairan dan Ilmu Kelautan Universitas Muslim Indonesia (HMBP-UMI) jalin silaturahmi dengan mengadakan Bazar di Warkop Ogi Jl. Abdullah Daeng Sirua. Minggu, 21/03/21.

Fuad selaku Ketua HMBP-UMI menyampaikan tujuan diadakannya Bazar sebagai bentuk kerja sama antar lembaga baik yang ada di internal dan eksternal UMI.

“Dengan diadakannya Bazar ini bisa menjalin tali silaturahmi antar organisasi,” tutur Fuad.

Selain menjalin tali silaturahmi kegiatan Bazar ini juga sebagai penunjang kerja-kerja organisasi lainnya, “Seperti mubes ke-16 yang akan diadakan oleh HMBP-UMI” Lanjut Fuad.

Candra Ketua panitia kegiatan menjelaskan bahwa Kepanitiaan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Bazar tersebut.

“Kami selaku panitia tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan seperti menghimbau para tamu yang datang untuk mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” jelasnya.

Candra berharap kedepannya kondisi Pandemi ini cepat berlalu agar tidak menghambat aktivitas kemahasiswaan kedepannya.

“Saya berharap corona ini cepat selesai. Ya, supaya kegiatan tidak dibatasi lagi lah.” Tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut Panitia juga mengundang lembaga kemahasiswaan yang ada di internal maupun eksternal Kampus UMI, seperti Perikanan UNHAS, UKM Pramuka, Seni, UPPM, dan beberapa UKM di UMI lainnya. Selain dari internal, beberapa kampus juga hadir dalam bazar. Universitas Megarezky Universitas Negeri Makassar (UNM) serta Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Editor : Nunuk

Related Posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: