HIMIKOM Gelar GRADASI : Menjalin Silaturahmi Dibulan Ramadhan

Penulis: Indah

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Gebyar Ramadhan Komunikasi (GRADASI) dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan, bertempat di Mall Nipah Makassar, Selasa (27/04/2021).

Fikri selaku Ketua HIMIKOM UMI menjelaskan acara GRADASI yang mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Alfakri bertujuan meningkatkan ilmu spiritual keislaman.

” Tujuan yang pertama itu pastinya mempererat tali silaturahmi antar warga HIMIKOM bersama dengan anak panti asuhan dan yang kedua tidak terlepas untuk meningkatkan keilmuan keislaman kita ” Jelas fikri.

Sejalan dengan itu kegiatan GRADASI bertema “Merangkai Cinta Kasih Dalam Kebersamaan Dibulan Suci Ramadhan” ini diharapkan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya beribadah.

Hubungan Masyarakat (HUMAS) HIMIKOM, Fajar menganggap waktu yang tersedia untuk berkegiatan terbilang sedikit, penyesuaian waktu dalam mengadakan kegiatan menjadi salah satu kendala, meski begitu kegiatan GRADASI tetap diselenggarakan.

” yang ingin dicapai pada Kawan-kawan yaitu menjalin silaturahmi dibulan suci ramadhan ini sedikit waktu berkegiatan makanya ini dibulan suci ramadhan ini tetap dijalani , ” Tuturnya.

Rifka yang menjadi kordinator acara mengungkapkan bahwa yang menjadi tamu undangan pada GRADASI tahun ini terdiri dari beberapa kampus yang ada di Makassar.

Kegiatan GRADASI kali ini turut dihadiri Dosen Ilmu Komunikasi dan Mahasiswa dari beberapa Kampus di Makassar.

” Ada beberapa tamu undangan dari Himpunan-himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang berada di Makassar seperti UIN, UNISMUH, Perguruan Tinggi yang memiliki jurusan Ilmu Komunikasi, Dosen dosen ilmu komunikasi, alumni, DPO, dan lain lain, ” Ungkap Rifka (Kordinator Acara GRADASI).

Kegiatan GRADASI tersebut merupakan kegiatan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh HIMIKOM-UMI.

Editor: Munes

Related Posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: