BEM FAI UMI Peduli Korban Kebakaran Aspol Tello

Makassar, Cakrawalaide.com – Peduli korban kebakaran, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muslim Indonesia (UMI), berikan sejumlah bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Aspol Tello Baru, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Kamis (19/09/2019).

Salah satu pengurus BEM FAI, Anggi Ria Awaliah mengungkapkan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan sumbangan dari mahasiswa FAI, berupa pakaian dan uang.

“Ini merupakan hasil donasi dari teman-teman mahasiswa FAI. Sebagian kami belikan sembako dan sebagian lagi berupa uang untuk diserahkan ke warga,” ujar Anggi sapaan akrabnya.

Lanjut, sekretaris BEM FAI itu mengharapkan bantuan tersebut bisa mengurangi beban korban kebakaran.

“Semogah apa yang kami berikan, bisa mengurangi bebannya warga yang terkena dampak kebakaran,” tuturnya.

Diketahui kejadian kebakaran diduga bermula pukul 04.30 Wita, Rabu (18/09). Menurut salah satu warga, belum diketahui pasti apa penyebabnya, tapi api sudah membesar sejak subuh dan baru bisa dipadamkan pukul 07.00 Wita.

“Ada bilang karena salah satu warga yang sakit jiwa membakar sampah di belakang rumahnya. Ada juga gara-gara ada ibu yang masak air baru pergi pasar, tapi saya tidak tahu yang mana betul,” ungkap Hadiani.

Atas kejadian ini, ada sebanyak 21 rumah warga yang dilalap api.

Penulis : Cungcung
Editor : Pade Salay

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.