Adakan Dimensi Komunikasi, Himikom UMI Hadirkan Kreasi Terbaru

Makassar, cakrawalaide.com – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himikom) UMI kembali menyelenggarakan Dimensi Komunikasi (DK) Volume VII di Auditorium Al-Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI), Kamis (12/12/2019).

Acara tahunan tersebut kali ini mengangkat tema “The Existence Of Education In Creative Industry,” dengan diisi oleh speaker berprestasi, Ismail Bachtiar, seorang pengusaha muda yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sul-Sel. Ia cukup mengapresiasi kegiatan Dimensi Komunikasi ini.

“Keren sekali kegiatannya, saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang seperti ini,” kata pria kelahiran Bone tersebut.

Selain Ismail, seorang konten kreator juga ikut mengisi acara DK ini, Alffy Rev mengungkapkan bahwa “cita-cita dapat menjadi acuan dalam menentukan hidup, dalam hidup kita tidak memainkan peran, tapi menciptakan peran, tetaplah menjadi diri sendiri dan menjadi manusia idealis seutuhnya,”

Adapun acara hiburan diisi oleh Yasmine Risach dengan menyanyikan beberapa lagu, tak hanya itu artis Rey Mbayang juga ikut memeriahkan kegiatan ini yang menambah antusias peserta yang hadir.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Universitas Muslim Indonesia dan beberapa tamu undangan baik internal maupum eksternal kampus.

Penulis : Nanda
Editor : Pade Salay

Related Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.