Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/k9875238/public_html/wp-content/plugins/facebook-pagelike-widget/fb_class.php on line 172

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/k9875238/public_html/wp-content/plugins/facebook-pagelike-widget/fb_class.php:172) in /home/k9875238/public_html/wp-content/plugins/wp-super-cache/wp-cache-phase2.php on line 1183
Tuntutan Tak Dipenuhi, IPMAFAK Tolak Kedatangan Pemda Fakfak ke Asrama – Cakrawala Ide

Tuntutan Tak Dipenuhi, IPMAFAK Tolak Kedatangan Pemda Fakfak ke Asrama

Makassar, cakrawalaide.com РIkatan Pelajar Mahasiswa Fakfak (IPMAFAK) Makassar menolak kedatangan kunjungan dinas pegawai Pemerintah Daerah (Pemda) ke Asrama Mahasiswa Fakfak, Jl. Perintis Kemerdekaan VII, Minggu (19/05/2019).

Aksi penolakan ini dilakukan dalam bentuk pemasangan spanduk di asrama IPMAFAK-Makassar, dinilai bertujuan untuk menuntut kejelasan kebijakan Pemda Fakfak, Papua Barat perihal sarana dan prasana yang hingga kini belum ada kejelasan.

Menurut sekretaris IPMAFAK, dirinya sudah mengajukan proposal ke Pemda Kabupaten Fakfak, perihal pengadaan air bersih dan dana operasional.

“Itu kami lakukan bukan hanya sekali, tapi sudah berulang kali. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan apapun,” tukas Bahrun Y.

Sementara itu Ketua IPMAFAK Makassar, juga mempertanyakan hasil survei kunjungan tiap tahun dari Pemda Fakfak yang hingga kini tidak ada tindak lanjutnya.

“Pemda tiap tahun datang ke asrama, namun sayangnya persoalan ataupun keluhan kami tidak ditindaklanjuti oleh pihak pemda tersebut,” ungkap Rano Karno Partiran.

Menanggapi masalah tersebut, Dewan Senior IPMAFAK-Makassar angkat bicara, ia berharap dengan aksi ini Pemda Fakfak bisa mendengar dan menanggapi setiap keluhan Mahasiswa/i yang berstudi di dalam mau pun di luar Kabupaten Fakfak.

“Fasilitas yang memadahi akan sangat membantu kami yang berstudi di sini, sekaligus mengurangi beban orang tua kami. Demi meningkatkan regenerasi yang berpotensi dan menciptakan SDM yang lebih baik untuk kabupaten Fakfak kedepannya,” harap Andi Muhammad Natzir.

 

 

Penulis : Aswandi

Red : Cung

Related Posts

Tinggalkan Balasan